MSC Apex

Environment terintegrasi CAE untuk pengembangan produk secara virtual

Environment CAE terintegrasi paling modern!

MSC Apex merupakan environment Computer Aided Engineering (CAE) generasi terbaru dengan user interface yang sangat user-friendly, dipadukan dengan workflow yang sangat cepat, seperti edit mesh on-the-fly, dan rapid geometry clean-up membuat produktivitas meningkat secara drastis. Backbone dari solver yang digunakan merupakan program FEA pertama di dunia, yaitu MSC Nastran, sehingga akurasi serta robustness nya sudah tidak diragukan lagi.

MSC Apex mudah digunakan dan dipelajari

Pengalaman mempelajari software MSC Apex layaknya bermain game bagi engineer, yang membuat anda penasaran untuk terus “memainkan” nya. Jika perusahaan atau tim anda membutuhkan software FEA yang paling user friendly untuk digunakan, bahkan untuk pemula sekalipun, maka MSC Apex adalah pilihan yang tepat bagi anda!

Dilengkapi dengan fitur-fitur yang tersusun rapi pada interface nya yang modern dan elegan, dengan fungsi-fungsi yang interaktif, juga video tutorial yang sangat banyak serta terbagi menjadi topik-topik yang sangat spesifik dan detail siap untuk diakses kapan saja!