Easy5

Simulasi kontrol dan sistem advaced

Secara akurat mensimulasikan sistem kendali, seperti hidrolis (termasuk efek termal), pneumatik, aliran gas, termal, elektrikal, mekanikal, refrigerasi, sistem environment, pelumasan dan bahan bakar, serta sample data atau karakteristik waktu diskrit.

Mesin pesawat terbang, kendaraan, peralatan agrkultur, atau sistem apapun yang melibatkan sistem kompleks membutuhkan pendekatan rekayasa kendali, yang mana tidak hanya komponen atau sub sistemnya yang diuji, melainkan seluruh sistem.

Sistem dinamis pada umumnya didefinisikan menggunakan persamaan diferensial orde satu, menggunakan Easy5, analisis dimudahkan menggunakan pendekatan grafis dan skematik.

Easy5 didesain dan dikembangkan oleh para engineer yntuk menyelesaikan permasalahan nyata di lapangan dan industrial. Selama lebih dari empat puluh tahun, dengan pengembangan yang berkelanjutan, Easy5 masih menjadi pilihan utama untuk simulasi sistem yang kompleks dan sulit untuk diselesaikan.

Kapabilitas yang dimiliki Easy5:

  • Sistem termal hidrolis: sistem aktuasi, transmisi daya, anti-lock breaking system, landing gear, sistem fuel injection, suspensi aktif, pelumasan.
  • Dinamika gas: pneumatik, propulsi, sterilisasi, siklus udara dan uap, gas tekanan tinggi, transmisi gas, adsorpsi, reaksi fasa gas, HVAC, ECS, sistem gas multi-spesies.
  • Fluida multifasa: refrigerasi, pengkondisian udara, kontrol iklim, cryogenic, sistem air/steam, atau bahan bakar yang volatile.
  • Sistem kendali evaluasi hardware dan software
  • Sistem elektrikal: permesinan AC/DC. power electronics, baterai, dan lain-lain.
  • Plant modeling yang akurat dan detail

PT Tensor Sinergi Indonesia merupakan distributor resmi dari software Easy5 yang merupakan salah satu tools dari MSC Software.